KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SASAR PASAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SASAR PASAR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir-- New normal atau tatanan kehidupan baru merupakan pilihan yang harus ditempuh. Dengan new normal, dipastikan masyarakat menjalani kehidupan baru dengan beradaptasi pada situasi pandemi pada saat sekarang ini.

Pagi itu, Jumat 16 April 2021 Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH bersama personilnya Ps Kanit Sabhara Aipda Andri Arika, melakukan patroli dialogis di Pasar Sungai Geringging

Dalam giat patroli dialogis tersebut Iptu Anazrul SH mensasar setiap sudut pasar memberikan himbauan dan mensosialisasikan penerapan Tatanan Kenormalan Baru atau new normal dimasa pandemi covid -19. 

Iptu Anazrul mengatakan dalam giat patroli dialogis tersebut kita juga mengimbau agar masyarakat tidak mengekspresikan new normal ini sebagai bentuk kebebasan, disamping itu kita juga mejelaskan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan harus mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,  katanya pada Pionir. 

“Saat itu kita juga memberikan teguran lisan agar para pedagang dan pengunjung pasar dapat menerapkan pola hidup sehat dengan memakai masker, mencuci tangan, badan dan mengganti pakaian setelah pulang dari pasar,” kata Anazrul

Dikatakannya, masyarakat diberikan imbauan tentang tatanan kenormalan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus disampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. 

“Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya mengakhiri (firman Sikumbang)   


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.