PERSONEL POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG LARUT DALAM KEKHUSUKAN BINROHTAL

iklan adsense

PERSONEL POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG LARUT DALAM KEKHUSUKAN BINROHTAL

PARIAMAN KOTA, Pionir--Yaa Siiin. Wal Qur' aanil hakiim. Innaka laminalmursaliin. 'Alaa shiroothimmustaqiim. Tangziilal 'aziizir rohiim. Li tundziro qoumam ma undziro aabaauhum fahum ghoofiluun. Laqod haqqol qoulu 'alaa aktsarihim fahum laa yu'minuun (dan seterusnya)

Lantunan Qalam Illahi, Surat Yasin yang dibaca secara serempak oleh personel Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumbar di Musholla Nurul Amal polsek setempat pada Kamis pagi 8 April 2021 itu mampu membuat bulu roma para peserta Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) berdiri dan larut dalam kekhusukan.

Kegiatan Binrohtal itu pun diawali dengan Shalat Dhuha kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Syam. G, SH dan ikuti seluruh personel Polsek IV Koto Aur Malintang.

Giat pembacaan Surat Yasin secara bersama-sama itu dipandu Aiptu Ys. Yanto dan dirangkaikan dzikir dan doa bersama dipimpin Aipda Syafrizal

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Sudirman yang dihubungi Pionir Jumat 9 April 2021 mengatakan, Binrohtal yang dilakukan secara rutin ini diharapkan para personel Polri khususnya Polsek IV Koto Aur Malintang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri Presisi.

Dikatakannya, di akhir pelaksanaan Binrohtal, masing-masing personel mengumpulkan infak, yang rencananya akan dimanfaatkan untuk membantu sesama warga yang kurang mampu dalam kawasan Kecamatan IV Koto Aur Malintang. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments