SATGAS TMMD KE-110 KODIM 0319 MENTAWAI LAKUKAN MONITORING PEKERJAAAN JALAN DI DESA BUKIT PAMEWA

iklan adsense

SATGAS TMMD KE-110 KODIM 0319 MENTAWAI LAKUKAN MONITORING PEKERJAAAN JALAN DI DESA BUKIT PAMEWA

KODIM MENTAWAI, Pionir--- Kepala Dusun Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Basuni bersama anggota Satgas TMMD  ke-110 Kodim 0319/Mentawai Praka Josua dan Prada  Rian melakukan monitoring hasil TMMD yang sudah di selesaikan beberapa waktu lalu, Jum'at 2 April 2021

Kegiatan tersebut di lakukan untuk mengetahui  kemajuan pekerjaan fisik TMMD yang telah berjalan di desa itu.

Kata Praka Josua dan Prada Rian pada Pionir pekerjaan peningkatan badan jalan sepanjang 6 Km lebar 10 meter dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga, Kecamatan sipora utara itu telah selesai dilakaukan, hasilnya warga masyarakat daerah setempat sudah bisa meraskan manfaatnya, katanya.

"Karna curah hujan cukup tinggi menguyur daerah itu, kita prihatin, jalan yang kita bikin rusak. Untuk itu kita lakukan pengecekan bersama kepala Desa," katanya

Praka josua menjelaskan, saat melakukan pengecekan ke daerah itu, curah hujan cukup lebat,  maka perjalanan kita menuju Desa Betu Monga kita hentikan. Namun kita berharap, jalan yang kita bikin tidak terjadi kerusakan, tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Desa Bukit Pamewa Basuni Mengatakan,  peningkatan jalan yang dilakukan TNI itu bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada TNI atas pembukaan jalan dan jembatan didaerah kami,  ini sangat membantu warga untuk  meningkatkan perekonomian,"  ungkapnya (Humas Kodim 0319)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments