SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DIPASAR SUNGAI LIMAU

SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DIPASAR SUNGAI LIMAU

PARIAMAN KOTA, PIONIR—Rabu 14 April 2021, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Briptu Mulyadi menyambangi warga binaannya di Terminal dan Pasar Sungai Limau dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-sehari.

Dalam giat sambang itu Briptu Mulyadi mengajak warga binaanya diterminal itu  untuk mematuhi protokol kesehatan. Ajakan mematuhi protokol kesehatan itu juga ditujukan kepada para Pedagang serta pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktifitas dipasar.

Kata Briptu Mulyadi upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau  Covid- 19 ini terus kami lakukan agar warga masyarakat benar-benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

“Secara door to door kami  menemui para pedagang dan pengunjung pasar yang berada di pasar Sungai Limau tersebut, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ujarnya. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH menegaskan bahwa ia bersama Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru pada masyarakat mengingat masa pandemi covid-19 masih mewabah dan menjadi ancaman kesehatan, katanya. 

”Upaya pencegahan terus kami lakukan, kami harapkan kerjasama warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini melalui penerapan protokol kesehatan," pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments