Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa Pauh Bagikan Masker

Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa Pauh Bagikan Masker

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Semakin marak dan menyebarnya Virus Corona atau Covid-19 dan semakin banyak orang yang terinfeksi oleh virus ini menimbulkan kecemasan ditengah masyarakat.

Beranjak dari situasi diatas, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Tengah Apda Novri Andri bersama Babinsa dan perangkat Desa Pauh mengambil langkah preventiv bagi masyarakat binaannya, yaitu dengan jalan membagikan masker pada masyrakat.

Kegiatan pembagian masker pada masyarakat binaan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 30 April 2021, sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di Posko PPKM Desa Pauh Barat.

Disela sela kegiatan bagi bagi masker tersebut Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, melalui Bhabinkamtibmas Apda Novri Andri. mengatakan bahwa tingkat penyebaran virus Corona ini telah sampai pada taraf mengkhawatirkan, untuk itu sebagai tindakan preventif kita bersama Babinsa dan peranfkat Desa Pauh Barat membagikan masker pada masyarakat, katanya.

Aipda Novri Andri juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi prokes Kesehatan dengan cara 5 M (pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. Menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) maka penyebaran Covid-19 dapat di putus, ujarnya.(wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.