Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Himbau Warga Tingkatkan Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Himbau Warga Tingkatkan Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi /DDS (Door Too Door Sistem) Bripka Zulpahmi, Bhabinkamtimas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu sambangi Warga Binaannya, Kamis, 29 April 2021.

Silaturahmi dengan warga binaan adalah serangkaian kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas. Demikian pula halnya yang dilakukan  Bripka Zulpahmi yang memfokuskan kegiatan tersebut di Lokasi yang bertempat pada Korong Kampung Koto, sekira pukul 09.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Bripka Zulpahmi, disela-sela tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sehinga terhindar dari penyebaran Virus Covid - 19.

Bripka Zulpahmi juga menghimbau, Agar masyarakat jangan menerima tamu yang tidak jelas datang ke rumah agar terhindar dari kasus hipnotis yang akhir akhir ini marak terjadi.

Kapolsek Sungai Geringging,Iptu Anazrul, SH, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi juga mensosialisasikan Operasi Keselamatan Singgalang 2021, yang intinya setiap bepergian keluar rumah harus pakai masker.

" Operasi Keselamatan Singgalang 2021 ini mempunyai sanksi yang tegas yaitu bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan di kenai denda atau hukuman kurungan," ujar  Bripka ZULPAHMI.(Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments