Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir dan Babinsa Laksanakan Operasi Yustisi dan Penindakan di Sungai Limau

Bhabinkamtibmas Nagari   Guguak Kuranji Hilir dan Babinsa Laksanakan Operasi Yustisi dan Penindakan di Sungai Limau 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Menindak lanjuti Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Babinkamtibmas dan Babinsa bersama Pemerintah Desa melaksanakan Operasi Yustisi dan penindakan di Sungai Limau, Selasa, 4 Mei 2021, sekira pukul 11.00 Wib.

Hal itu dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat khususnya warga Sungai Limau agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Babinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk ,Nagari   Guguak Kuranji Hilir, Aipda Yoffi Afrianto, menuturkan, “Kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, dan kami tidak bosan untuk mengingatkan kepada warga agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas” tuturnya. 

Kapolsek Sungai Limau, AKP Nasirwan , SH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi bersama Babinsa juga melakukan penindakan bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi anjuran pemerintah dalam penerapan Protokoler Kesehatan, seperti push up dan lainnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments