Bhabinkamtibmas Wakili Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Hadiri Penyaluran BLT DD Tahun 2021

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Wakili Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Hadiri Penyaluran BLT DD Tahun 2021

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek V Koto Kampung Dalam di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Beni Saparudin menghadiri kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa tahap Pertama tahun 2021 Nagari Sikucur Kec. V Koto Kampung Dalam, Selasa  25 mei  2021, sekira pukul 09.30 Wib, di Kantor Nagari Sikucur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat V Koto Kampung Dalam,Vemi Tulali, Wali Nagari Sikucur, Melfiyardi ST., Ka Polsek V Koto Kampung Dalam di wakili Oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Aiptu Firdaus, Damramil 06 di wakili oleh Serda Candra, Anggota Bamus Sikucur Bapak Hasyim, Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk yang menerima Dana BLTDD Nagari Sikucur, Pendamping Desa/Nagari Rika Yulinda.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid19 dalam mencegah penularan wabah Covid19.

Selain itu Aiptu Firdaus mengajak warga masyarakat agar bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing.

"Kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) agar dapat mengunakan dana yang telah diterima untuk keperluan hidup sehari-hari dan tidak menggunakan dana tersebut untuk berpoya", pesannya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments