HADAPI NEW NORMAL MASYARAKAT HARUS DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

HADAPI NEW NORMAL MASYARAKAT HARUS DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Geringging Polres Pariaman Kota, Polda  Sumatera Barat (Sumbar) terus melakukan deteksi dini dan cegah dini berbagai macam ancaman kriminalitas, termasuk pandemi Covid-19 yang dapat mengancam kehidupan dan eksistensi masyarakat di wilayah hukumnya. 

Oleh sebab itu kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH pihaknya terus melaksanakan kegiatan dalam rangka penerapan tatanan baru atau new normal. Kegiatan tersebut diantaranya yaitu melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara door to door. 

Bahkan kata Iptu Anazrul SH, pada Kamis 19 Mei 2021 di Korong Durian Bukur, Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman telah pula dilaksanakan kegiatan sosialisasi edukasi tentang new normal, Seperti yang dilakukan Bhabinkamtimas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi, dengan melakukan pendisiplinan kepada warga masyarakat setempat sesuai dengan standar prosedur protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 

"kita terus berupaya dalam mengatasi pandemi ini, masyarakat diharapkan menaati apa saja yang menjadi upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Iptu Anazrul pada Pionir.

Iptu Anazrul mengimbau masyarakat tidak melakukan aktivitas di luar rumah, tidak berkumpul dalam keramaian, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah serta menjaga jarak aman ketika berinteraksi.

Dikatakanya, Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya.  

Lanjut Iptu Anazrul mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukumnya untuk menekan penyebaran Covid-19, katanya  (Firman Sikumbang)    

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments