IPTU ANAZRUL INGATKAN PERSONELNYA AGAR TAK JENUH MENYAMPAIKAN PENTINGNYA PROKES

iklan adsense

IPTU ANAZRUL INGATKAN PERSONELNYA AGAR TAK JENUH MENYAMPAIKAN PENTINGNYA PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sebagai salah satu upaya di dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat khusus nya anggota Bhabinkamtibmas, serta guna mencegah merebakanya penyebaran virus Covid-19 yang dapat menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul, SH tekankan warga terkait penerapan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker terutama bila melakukan kegiatan di luar rumah. 

Untuk itu Anazrul pun memerintahkan seluruh personelnya agar tak jenuh untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Seperti kegiatan yang dilakukan Brigadir Faizal, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, pada Senin pagi 24 Mei 2021 lalu, di Limau Puruik Data, Korong Alahan Kuranji.

Pada hari itu kata Anazrul menambahkan, Brigadir Faizal menghimbau agar masyarakat di desa binaannya untuk selalu menggunakan masker dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 .

Intinya kata Iptu Anazrul, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas pada masyarakat itu adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

“Selain itu dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas-nya, dalam kesempatan itu juga bhabin tetap menghimbau warga terkait perubahan prilaku masyarakat serta imbauan-imbauan terkait masalah antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua instruksi dari pemerintah,” ujar Iptu Anazrul. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments