Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Patroli Dialogis di Kantor Wali Nagari Campago Selatan

iklan adsense

Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Patroli Dialogis di Kantor Wali Nagari Campago Selatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kamis, 27 mei  2021, sekira pukul 11.45 Wib, Ps Kanit Sabhara Aipda Zulfikar bersama dengan Kanit Binmas Aipda Roni Roy. H Polsek V Koto Kampung Dalam, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di kantor Nagari Campago Selatan .

Kegiatan Kanit Sabhara dan Kanit Binmas di Nahari Campago adalah dalam rangka menciptakan dan menjamin kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam serta berdialogis dengan perangkat Nagari Campago.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara dan Kanit Binmas menghimbau kepada kepada Perangkat Nagari Campagi supaya senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian sektor V Koto Kampung Dalam jika sewaktu waktu timbul permasalahan di nagari.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Kanit Sabhara Aipda Zulfikar menjelaskan bahwa Patroli sabhara sebagai salah satu upaya pencegahan untuk mencegah tantangan di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam "jelasnya.

Kanit Binmas Aipda Roni Roy. H mengingatkan agar para perangkat Nagari Campago agar tidak bosannya mensosialisasikan prokes Covid -19 kepada mayarakatnya  dikorong masing masing. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments