KAPOLRES LIMAPULUH KOTA LAKUKAN PENGECEKAN POS PENYEKATAN PERBATASAN SUMBAR – RIAU

iklan adsense

KAPOLRES LIMAPULUH KOTA LAKUKAN PENGECEKAN POS PENYEKATAN PERBATASAN SUMBAR – RIAU


LIMAPULUH KOTA, Pionir--Salah satu akses masuk ke Sumatera Barat (Sumbar) dari Riau yakni yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota, mulai ditutup sejak kemarin, Senin 26 April 2021 lalu. Petugas pun sudah disiagakan di posko perbatasan Sumbar-Riau tersebut, yakni di simpang Tanjuang Balik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru.

Bahkan pada Sabtu siang 1 Mei 2021 Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K beserta rombongan Forkopimda melakukan pengecekan ke Pos Penyekatan Perbatasan Sumbar – Riau tersebut, tepatnya di Simpang Baluang Jorong Panang, Kenagarian Tanjung Balik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten 50 Kota.

“Pengecekan itu dilakukan dalam rangka memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengecekan panel data posko penyekatan Operasi Ketupat Singgalang 2021,” kata Trisno Eko Santoso di sela-sela pengecekan posko perbatasan Sumbar-Riau didampingi Kasat Lantas Polres 50 Kota Iptu Dian Jumes Putra, SH, MH.

Saat melakukan pengecekan panel data posko penyekatan Operasi Ketupat Singgalang 2021 itu juga tampak Bupati 50 Kota Safarudin Dt. Bandaro Rajo, MH, Dandim 03/06 50 Kota Letkol Kav. Ferry Lahe, S.A.P, MH, Kepala Dinas Perhubungan Ir. H. Anharmen, Kepala BNPB Rahmadinol dan lainnya.

Menjawab pertanyaan terkait “jalan tikus” AKBP Trisno Eko Santoso menjamin tidak ada akses tersebut di perbatasan Sumbar-Riau. “Jalan tikus sudah habis, sudah kami jamin tidak ada jalur tersebut,” katanya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments