Kasat Tahti Polres Pariaman Lakukan Rapid Tes Pada Tahanan Titipan Jaksa

iklan adsense

Kasat Tahti Polres Pariaman Lakukan Rapid Tes Pada Tahanan Titipan Jaksa

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Guna mencegah penyebaran virus covid – 19 yang saat ini semakin meningkat, selain itu kesehatan para tahanan juga menjadi sebuah tanggung jawab dari kepolisian sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, pada hari Jum'at tanggal 21 Mei 2021, Polres Pariaman lakukan pemeriksaan Rapid Test terhadap tahanan titipan Kejaksaan.

Pemeriksaan Rapid Test yang dipimpin langsung oleh Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman  S.H  beserta anggota dengan pihak Kejaksaan (Kasipidum) Pengki Sumardi,S.H dengan stafnya dan pihak kesehatan dari Dinas Kota Pariaman Boy Efendi, Skm, Mkm beserta tim.

“Memang benar kami lakukan Rapid Test kepada para tahanan, hal ini dilakukan guna memastikan bahwa kesehatan para tahanan benar benar baik dan juga guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” jelas Kasat Tahti.

Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman  S.H, juga menambahkan, setelah  melakukan Rapid Test terhadap tahanan titipan jaksa yg ada di Rutan Polres Pariaman selanjutnya menunggu hasil,  kemudian dipindahkan ke Lembaga pemasyarakatan (LP), selama  giat berjalan dengan aman dan lancar, ucapnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments