Polsek Sungai Geringging Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Bagi Pengguna Jalan

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Bagi Pengguna Jalan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini semakin menggila, Kamis, 6 Mei 2021, sekira pukul 09.00 Wib menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Raya Batu Gadang Kuranji Hulu.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH mengatakan, Operasi Yustisi ini dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

"Sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," ujarnya

Dengan adanya  Operasi Yustisi tersebut diharapkan masyarakat paham dan sadar bahwa mematuhi anjuran pemerintah tentang pentingnya ProtokolKesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments