SUDAH AMBLAS DUA KALI, POLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU PENGERJAAN JALAN LUHUANG KORONG BATU MENGAUM

SUDAH AMBLAS DUA KALI, POLSEK SUNGAI GERINGGING PANTAU PENGERJAAN JALAN LUHUANG KORONG BATU MENGAUM

PARIAMAN KOTA, Pionir—Jalan utama di Luhuang Korong Batu Mengaum, Nagari Kuranji Hulu yang sempat amblas karena diguyur hujan deras beberapa waktu lalu, pada Jumat 7 Mei 2021 mulai dikerjakan oleh Dinas PU Kabupaten Padang Pariaman.

Untuk memastikan pengerjaan jalan yang amblas di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) itu sesuai aturan, Kapolsek Iptu Anazrul, SH turun langsung bersama anggota memantau kegiatan perbaikan jalan amblas di Luhuang Korong Batu Mengaum tersebut.

Saat itu Iptu Anazrul juga didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Provost. “Ini kita lakukan agar pengerjaan jalan itu berjalan baik dan maksimal serta sesuai aturan

Anazrul mengatakan, jalan di Sungai Geringging, tepatnya di Korong Batu Mangaum,  Nagari Kuranji Hulu, Kabupaten Padang Pariaman itu juga pernah amblas pada September 2017 lalu.

Dikatakan, rusaknya jalan ini membuat akses masyarakat menjadi terganggu. Hal ini karena jalan utama Sungai Geringging ini sangat padat dilalui para pengendara baik roda dua, empat dan kendaraan roda enam yang akan menuju kabupaten tetangga yakni Lubuak Basung Agam.

“Saat itu pengendara yang melewati jalur ini terpaksa harus bergantian. Jadi agar ke depan jalan ini tidak amblas lagi, makanya kita merasa perlu untuk memantau pengerjaannya saat ini,” ungkap Iptu Anazrul. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments