THTS/DDS Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara Himbau Masyarakat Disiplin Prokes dengan Menerapkan 5M

iklan adsense

THTS/DDS Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Utara Himbau Masyarakat Disiplin Prokes dengan Menerapkan 5M 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam melaksanakan kegiatan DDS/THTS dengan Petugas bidang pelayanan dan warga yg sedang mengurus surat di kantor nagari, Kamis , 29 April 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 12.00 wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Sikucua Utara. Pada kesempatan itu, Bripka Del Harianto Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Utara, meng Edukasi Staf Wali Nagari dan masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19.

"Protokol kesehatan itu terdiri dari 5 M (memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) ini lah cara guna memutus penyebaran Covid-19, " ujar  Bripka Del Harianto.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MM, melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa sosialisasi pencegahan covid-19 harus selalu di sosialisasikan kepada masyarakat. 

“Agar masyarakat dapat ingat selalu pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19,” ucapnya.

Bhabinkamtibmas  Bripka Del Harianto juga mensosialisaikan operasi keselamatan Singgalang 2021 yang sekarang sedang dilakukan Polda Sumbar serentak diseluruh Sumbar, untuk itu bagi warga yang bepergian jangan lupa untuk memakai masker, sebab bagi yang kedapatan tidak pakai masker akan disanksi denda  atau kurungan, ujar Briptu Ahmad Hafizan  (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments