Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat/Selatan DDS/THTS Dengan Pemuda

Bhabinkamtibmas Nagari  Campago Barat/Selatan DDS/THTS Dengan Pemuda

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Aipda  Zulfikar Bhabinkamtibmas Nagari   Campago Barat/Selatan melalui kegiatan Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS ) sampaikan pesan kamtibmas kepada pemuda di daerah binaanya di Korong Bayur kenagarian Campago Selatan di warung Pos Pemuda Simpang Bayur, Senin,  21Juni 2021, sekira pukul 08.30 wib.

Aipda  Zulfikar menyampaikab pada pemuda Nagari Campago Selatan agar sama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif walaupun sekarang ini masih dalam tahapan pencegahan covid-19, diharapkan juga agar dalam melakukan aktifitas agar menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan Aipda  Zulfikar guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan Pemuda Nagari binaannya.

Pada kesempatan tersebut Aipda Zulfikar juga  menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Nagari Campago Selatan sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti. (Wik)

Post a Comment

0 Comments