Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam Patroli Dialogis, Sambangi Karyawan SPBU Toboh

Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam Patroli Dialogis, Sambangi Karyawan SPBU Toboh

PARIAMAN KOTA, PIONR--Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondisif di wilayah Polsek V Koto Kampung Dalam Kanit Sabhara Bripka Yuhendra dan Kasium Bripka Ardiansyah  melaksanakan giat Patroli Dialogis, sambang  di SPBU Toboh, Senin, 20 Juni 2021, 10.15 wib.

Patroli Dialogis tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menekan aksi kejahatan yang terjadi dilokasi SPBU akhir-akhir ini.

“Dengan tetap mengedepankan sikap yang ramah, ikhlas dan penuh senyum, pesan-pesan kamtibmaspun disampaikan terhadap karyawan SPBU agar tetap hati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan peredaran uang palsu dan tindak kejahatan lainnya”. Ungkap Kanit Sabhara.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Kanit Sabhara Bripka Yuhendra mengatakan , “patroli rutin telah dilakukan oleh anggota Polsek . Patroli juga dilakukan terhadap sejumlah obyek vital lainnya, seperti Bank, Kantor Pemerintahan, Toko Perhiasan, serta pusat-pusat keramaian lainnya diwilayah Polsek V Koto Kampung Dalam”, tuturnya.

“Sebagai Polisi tentu kami memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta rasa aman bagi masyarakat,” terangnya.(wik)

Post a Comment

0 Comments