Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Sosialisasi Vaksin Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Sosialisasi Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau bersama Babinsa, Lurah, Sat Pol PP dan Tim Kesehatan laksanakan Kegiatan Sosialisasi Vaksin Covid- 19 di Korong Pasar Paingan, Senin  21 Juni 2021, sekira pukul12.00 wib.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid-19 serta pemerintah desa bersama-sama turun di lapangan  melaksanakan sosialisasi Vaksin Covid-19 dan  pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis micro (PPKM mikro).

Tak lupa pula dalam kegiatan tersebut Aipda Yoffi Afrianto Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir menghimbau kepada pengunjung pasar agar selalu mematuhi prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,guna memutus penularan covid -19.

Tak lupa pula memberikan himbauan kepada masyarakat pelaku pasar/pelayan publik agar melaksanakan Vaksin.

 “Segera laksanakan Vaksin,Karna vaksin merupakan upaya untuk membentengi diri dari virus covid-19.vaksin aman untuk masyarakat serta halal” ujar Aipda Yoffi Afrianto .

 “Kami berikan himbauan dan bagikan masker  kepada Warga masyarakat agar selalu mentaati Prokes Dengan Menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro guna pencegahan dan penyebaran  (Covid-19),” ungkapnya.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments