Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bersama Satgas Pasang Stiker Isolasi Mandiri di Rumah Warga Positif Covid-19

Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bersama Satgas Pasang Stiker Isolasi Mandiri di Rumah Warga Positif Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Rumah warga positif Covid-19 di pasang stiker isolasi mandiri di Korong Sialangan Nagari Gunuang Padang Alai Kecamatan V Koto Timur oleh Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi bersama Babinsa Serda Alfebri dan satgas Covid19 Padang Alai.

Stiker tersebut berisi pemberitahuan bahwa penghuni rumah sedang menjalani isolasi mandiri, warga yang menjalani isolasi mandiri tersebut merupakan hasil traking yang dilakukan oleh petugas kesehatan bersama unsur TNI dan Polri.

Bripka Aljayosi mengungkapkan bahwa mereka yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya tersebut lantaran, tidak disertai dengan gejala. “Agar warga yang isolasi mandiri tidak melakukan kontak erat dengan warga lainnya, dan bentuk antisipasi kita pasangi stiker di rumah mereka,” ungkapnya.

Selama kegiatan pemasangan Stiker Isolasi Mandiri ini berlangsung Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tin satgas covid-19 Nagari Gunuang Padang Alai tetap mengutamakan prokes sehingga mengurangi kemungkinan personil di lapangan untuk tertular. .(Wik)

Post a Comment

0 Comments