BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI GIAT SAMBANG

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT MELALUI GIAT SAMBANG 

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dan mewujudkan kondusifitas kamtibmas didaerah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Jawa I Kecamatan Pariaman Tengah, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Syafril menyambangi warga binaannya didaerah tersebut, Rabu 8 Juni 2021.

Pada giat sambang itu Aipda Syafril mengajak warga binaanya agar  bersama-sama memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat,  juga mengimbau warga masyarakat agar lebih waspada pada aksi pencurian kendaraan bermotor yang disinyalir belakangan ini marak terjadi di daerah binaanya.

"Pada giat sambang itu, kita juga mengimbau warga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan pada aksi curanmor. Jangan beri kesempatan kepada pelaku untuk melancarkan aksinya dengan cara menambahkan kunci ganda pada kendaraan saat di parkiran, ungkapnya.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoax) berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Aipda Syafril juga berpesan kepada warga untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif, imbaunya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments