KAPOLRES PADANG PARIAMAN PIMPIN KEGIATAN TIM POWER ON HAND

iklan adsense

KAPOLRES PADANG PARIAMAN PIMPIN KEGIATAN TIM POWER ON HAND

PADANG PARIAMAN, Pionir—Sebagai tindak lanjut dari Instruksi Mendagri Nomor 12 tahun 2021 tentang PPKM berbasis Mikro, Polres Padang Pariaman baru saja melaksanakan kegiatan tim Power on Hand pada Jumat 18 Juni 2021. Hal itu dikatakan Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra pada Pionir, Minggu 20 Juni 2021.

Dikatakan Emel, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH.SIK. 

“Kegiatan yang diadakan pada Jumat siang 18 Juni itu dalam rangka pengecekan terhadap Korong yang dinyatakan zona orange,” ujar Emel.

Dikatakan Emel, kegiatan tersebut diikuti oleh 11 orang personel Polres Padang Pariaman dengan mendatangi 5 korong yang termasuk zona orange. 

“Adapun wilayah yang disambangi oleh bapak Kapolres Padang Pariaman beserta tim adalah Korong Talau Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai, Korong Kasai Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, Korong Rimbo Panjang Nagari Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung, Korong Sicincin Nagari Sicincin Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, dan Korong Tarok Nagari Kapalo Hilalang Kecamatan 2X11 Kayu Tanam,” jelas Emel.

AKP Emel Sangra menjelaskan, adapun bentuk kegiatan tim Power on Hand adalah dengan memberikan edukasi terhadap masyarakat dan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, memberikan vitamin kepada pasien yang positif Covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap rumah pasien terkonfirmasi Covid-19, mencek secara ketat pelaksanaan isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh pasien positif Covid-19. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments