KAPOLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN KOORDINASI PERANGKAT NAGARI CAMPAGO

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM LAKUKAN KOORDINASI PERANGKAT NAGARI CAMPAGO

PARIAMAN KOTA, Pionir—Seperti diketahui sampai saat ini risiko penularan Covid-19 pada masyarakat masih cenderung tinggi. Sehubungan dengan masih tingginya risiko penularan Covid-19 tersebut Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH pada Senin tanggal 7 Juni 2021 jam11.10 wib mengunjungi Kantor Walinagari Campago sekaligus melakukan koordinasi dengan Walinagari Campago Budi Halim Perdanakusuma, S.Sos, perangkat nagari dan bakal calon walinagari. 

Kasman mengatakan, koordinasi tentang percepatan penanganan Covid-19 yang dilakukan tingkat korong-korong yang berada di nagari dengan memperkuat protokol kesehatan  sehingga tidak terjadi klaster baru, terutama saat pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan walinagari.

Pada kesempatan itu Kasman sempat membicarakan perkembangan kasus konfirmasi positif Covid-19 pada Januari sampai dengan Maret 2021 yang masih cenderung tinggi.

Untuk itu AKP Kasman pun meningatkan masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Risiko penularan Covid-19 dalam masyarakat masih cenderung tinggi. Sehubungan dengan itu penularan Covid-19 masih tetap menjadi ancaman. Untuk itu saya minta perhatian seluruh masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan,” kata AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.