KAPOLSEK PASAMAN BAGIKAN MASKER GRATIS KE PEDAGANG PASAR

KAPOLSEK PASAMAN BAGIKAN MASKER GRATIS KE PEDAGANG PASAR

PASAMAN BARAT, Pionir---  Setelah dimulainya tatanan kehidupan  baru atau "new normal" sejak 9 Juli 2020 yang lalu maka masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal, tapi  dengan syarat harus menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar sesuai imbauan dari pemerintah.

Seperti akses pasar tradisional, tempat wisata, toko-toko ataupun fasilitas publik lainnya dalam skala lokal, semuanya kembali secara ketat menerapkan prosedur protokol kesehatan.

"Kita memaklumi pada saat ini,  masyakarakat belum sepenuhnya bisa menerapkan protokol kesehatan ini sebagai bagian penting dalam keselamatan dan kesehatan untuk menghadapi Pandemi Covid-19," kata Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti SH pada Pionir.

Menyikapai hal itu, Iptu Rosminarti bersama personilnya melakukan pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan menghadapi Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pasaman, Ipda Ratwidiarty Ady beserta tiga orang personil lainnya Aiptu Fredy Kapos Pol Simpang 3, Aiptu Yandri, dan Bripka Wahyul Babinkamtibmas Nagari Koto Baru,  secara bersama sama memberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Tradisional Simpang 3.

"Selain melakukan giat himbauan mematuhi Protokol Kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, personil juga membagikan masker gratis sebanyak 50 pcs kepada masyarakat yg ditemukan tidak menggunakan masker." Katanya

Dikatakan Iptu Rosminarti, kita akan selalu mengawasi mobilitas masyarakat seperti di pasar Tradisional Simpang 3 baik kepada para pedagang maupun pengunjung, katanya.

Lanjut Iptu Rosminarti mengatakan, masyarakat diberikan imbauan tentang tatanan kenormalan baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus disampaikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. 

“Dengan imbauan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang wajib dilakukan dalam penerapan new normal, sehingga tetap produktif dan aman Covid-19,” jelasnya mengakhiri (Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.