Menjalin Kemitraan Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Laksanakan DDS Dengan Warga Binaan

iklan adsense

Menjalin Kemitraan Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Laksanakan DDS Dengan Warga Binaan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Sebagai petugas Bhabinkamtibmas memiliki kewajiban untuk selalu turun ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan serta menjalin kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas kondusif di desa binaan.

Pada hari Sabtu, 29 Mei 2021, sekira pukul 13.30 Wib, Bripka Zulpahmi Bhabinkamtimas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu melaksanakan sambang ke desa binaan. 

Dalam giat sambang ini, Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi berdialog serta mengingatkan warga untuk menjaga kesehatan dengan patuh terhadap protokol kesehatan, selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi tentang vaksinasi pencegahan virus corona. 

Diharapkan dengan kepatuhan akan protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus corona sehingga warga mampu produktif dan aktif di tengah pandemi Covid-19. 

Sesuai dengan arahan Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH, Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi menyampaikan kepada warga agar selalu mengutamakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan kalau keluar rumah selalu menggunakan masker. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments