POLRES PASBAR GELAR SUNATAN MASSAL UNTUK WARGA KURANG MAMPU

POLRES PASBAR GELAR SUNATAN MASSAL UNTUK WARGA KURANG MAMPU

PASAMAN BARAT, Pionir— Dalam rangka menyambut  hari bhayangkara ke-75, Polres Pasaman Barat (Pasbar) Polda Sumatera Barat (Sumbar) gelar sunat massal pada Sabtu pagi 26 Juni 2021.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K, M.H melalui Kabag Sumda Kompol Muzhendra, SH, MH mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya warga di Kabupaten Pasaman Barat.

Dikatan Muzhendra, kegiatan sunat massal diperuntukan khusus bagi masyarakat kurang mampu wilayah hukum Polres Pasaman Barat.

“Usia peserta yang mengikuti kegiatan sunat massal ini pun bervariasi, yakni mulai dari lima sampai 13 tahun. Masyarakat yang akan megikuti sunat massal tersebut sebelumnya didata dahulu oleh personil Bhabinkamtibmas di daerah binaannya sendiri  kemudian dibawa ke Polres Pasaman Barat,” ujar Muzhendra.

Dikatakan, untuk kelancaran kegiatan bhakti sosial tersebut, pihak penyelenggara menyiapkan lima orang tenaga medis guna melayani 16 peserta sunat masal tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments