WAKAPOLRES PASAMAN BARAT PERIKSA RUANG TAHANAN

WAKAPOLRES PASAMAN BARAT PERIKSA RUANG TAHANAN

PASAMAN BARAT, Pionir—Guna mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pengecekan dan penggeledahan terhadap para tahanan, beserta barang-barang yang berada di ruang tahanan, pada Sabtu pagi 26 Juni 2021.

Pengecekan dan penggeledahan terhadap para tahanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Pasaman Barat Kompol Joko Hendro Lesmono, SH, SIK didampingi oleh didampingi oleh Kasi Propam Ipda Ralim, Kasat Tahti Iptu Robert Karnedy, Perwira Pengawas Iptu Dwi Hadi serta Kanit SPKT Ipda Zulfi.

Dalam pemeriksaan tersebut Kompol Joko Hendro Lesmono memeriksa ruang tahanan guna mengantisipasi benda-benda yang dilarang berada di ruang tahanan seperti rokok, pemantik api, gunting, pisau, tali dan barang barang-barang lainnya. 

Dalam kesempatan yang sama Wakapolres Pasaman Barat juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Wakapolres Pasaman Barat Kompol Joko Hendro Lesmono mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. “Kami dari Polres Pasaman Barat, pada hari Sabtu 26 Juni 2021 telah melaksanakan pengecekan terhadap para tahanan dan barang-barang yang ada di dalamnya,” kata Joko Hendro yang dihubungi Pionir, Minggu 27 Juni 2021. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments