KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING PERINTAHKAN PERSONELNYA MELAKUKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN VAKSINASI

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING PERINTAHKAN PERSONELNYA MELAKUKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN VAKSINASI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada para peserta gebyar vaksinasi di wilayah hukumnya, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul, SH memerintahkan personelnya melakukan pengamanan di sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi.  

Seperti yang dilakukan Brigadir Faizal Amri Tanjung Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu di Puskesmas Koto Bangko pada pada Sabtu pagi 26 Juni 2021.

Pengamanan kegiatan vaksinasi itu kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul kepada Pionir, Minggu 27 Juni 2021 juga melibatkan sejumlah Koramil, Satpol PP serta Linmas.

“Pengamanan ini dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan para peserta vaksinasi dan petugas media yang bertugas serta masyarakat sekitar,” kata Anazrul. 

Selain pengamanan, kata Iptu Anazrul menambahkan, personel juga melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan mengajak warga untuk menjaga keamanan dan mengimbau agar tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments