POLSEK BATANG ANAI RUTIN GENCARKAN GIAT CIPTA KONDISI WILAYAH

POLSEK BATANG ANAI RUTIN GENCARKAN GIAT CIPTA KONDISI WILAYAH

PADANG PARIAMAN, Pionir—Sebagai upaya pencegahan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kamtibmas Kapolsek Batang Anai, Polres Padang Pariaman, Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Admaroza terus menggencarkan giat Cipta Kondisi di wilayah hukumnya.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 12 Juni 2021, jam 22.55 WIB di depan Mako Polsek Batang Anai. 

Kata Iptu Admaroza, dalam pelaksanaan Cipta Kondisi yang diikuti Kanit Sabhara Polsek Batang Anai Ipda Marjanudin, S.Sos, Banit Reskrim Bripka Ahmad Aryanto, Banit Intelkam Brigadir Adham Saifullah, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Barat Briptu Abri Dinata dan Banit Reskrim Polsek Batang Anai Bripda Farhan itu dengan sasaran perkantoran dan objek vital di wilayah hukum Polsek Batang Anai, lokasi keramaian dan tempat berkumpulnya masyarakat dan pemuda serta daerah rawan 3C.

“Saat itu petugas melakukan kontrol di Bank BRI Pasar Usang, perusahaan-perusahaan, memberikan imbauan kepada masyarakat pengunjung warung untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak menjual miras, melakukan patroli ke daerah lokasi rawan balap liar jembatan fly over,” kata Iptu Admaroza. 

Kesempatan itu kata Iptu Admaroza menambahkan, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan pesta pernikahan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghentikan kegiatan orgen tunggal pada pesta karena melewati jam yang sudah ditentukan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments