POLSEK SUNGAI GERINGGING IMBAU SATPAM BANK NAGARI AGAR WASPADA 3CURAS DAN CURANMOR DAN PATUHI PROKES

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING IMBAU SATPAM BANK NAGARI AGAR WASPADA 3CURAS DAN CURANMOR DAN PATUHI PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir— Tanpa mengurangi intensitas kegiatan meskipun di masa pandemi Covid-19 jajaran Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) tetap melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ini ditegaskan Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH dalam bincang-bincang dengan pionir pada Minggu pagi 20 Juni 2021.

Bahkan pada hari Jumat 18 Juni kemarin kata Anazrul menambahkan, peronel Polsek Sungai Geringging baru saja melaksanakan kegiatan imbauan kepada Satpam Bank Nagari agar waspada Curas, Curat dan Curanmor dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

“Dalam kegiatan yang dipimpin PS Kanit Sabhara, Aipda Andri Arika itu dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Sungai Geringging,” ujar Anazrul.

Dikatakan Iptu Anazrul, dalam kegiatan tersebut petugas tak lupa memberikan imbauan kepada petugas jaga (Satpam Bank Nagari) berkaitan dengan wabah Covid-19 yang masih menjadi pandemi untuk tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19, dan juga penyampaian pesan–pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan ingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments