SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75 KAPOLSEK SUNGAI BEREMAS BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DUAFA

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75 KAPOLSEK SUNGAI BEREMAS BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DUAFA

PASAMAN BARAT, PIONIR--  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 Kapolsek Sungai Beremas, Polres Pasaman Barat Polda Sumbar, Iptu Alfian Nurman. SH melaksanakan bakti sosial pada kaum duafa terdampak pandemi Covid-19 di Kanagarian Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Senin 28 Juni 2020.

Dalam kegiatan itu, diserahkan paket sembako  berupa beras, satu duz Indome dan satu karton telur ayam.

Pemberian bantuan itu dilakukan dengan mendatangi secara langsung kerumah warga penerima bantuan dengan disaksikan  oleh Wali Nagari,  dan tokoh masyarakat  setempat.

Kata Alfian Nurman, pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” katanya

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu secara ekonomi pada mereka karena terdampak pandemi Covid-19, ungkapnya.

Alfian Nurman mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1Juli 2021, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka "Merajut Tali Asih" kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya, katanya 

"Kami sengaja mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan secara door to door karna menghindari kerumanan, disamping itu kita juga  dapat melihat secara langsung kondisi masyarakat penerima bantuan, sehingga bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan," katanya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments