TERAPKAN PROKES KUNCI UTAMA PENCEGAHAN COVID-19

iklan adsense

TERAPKAN PROKES KUNCI UTAMA PENCEGAHAN COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku Timur, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Indel Supriadi selau aktif menyambangi warga binaanya di Korong Ujung Tanah Kanagarian Malai V Suku Timur, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, senen 7 Juni 2021.

Pada giat sambang itu Bripka Indel Supriadi mengimbau warga binaanya untuk melakukan perubahan pola hidup menyongsong adaptasi kebiasaan yang baru (New Normal) agar dapat hidup produktif dan terhindar dari penularan Virus Corona atau Covid-19, katanya.

“Kedisiplinan dalam menerapkan pola hidup yang lebih bersih dan sehat merupakan kunci utama dalam menekan penularan Virus Corona atau  Covid-19," ucapnya.

Indel Supriadi mengatakan, pandemi Covid-19 bisa berakhir bila ada peran serta semua lapisan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, katanya.

Disamping itu masyarakat juga di imbau untuk menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena hal itu sangat berpotensi menjadi klaster baru penyebaran,”  tandasnya.(Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments