WAKAPOLRES PADANG PARIAMAN CEK KESIAPAN PUSKESMAS LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL

iklan adsense

WAKAPOLRES PADANG PARIAMAN CEK KESIAPAN PUSKESMAS LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL

PADANG PARIAMAN, Pionir—Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersama Pukesmas Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris pada Selasa siang 22 Juni 2021 melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan vaksinasi massal Covid19 di Puskesmas Nan Sabaris dalam rangka vaksinasi serentak tahap I, 

Kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH SIK yang dihubungi Pionir, Rabu 23 Juni 2021, kegiatan itu dipimpin Wakapolres Kompol Alfiias Marzuki SE, M.H didampingi Kasat Intelkam Polres Padang Pariaman Iptu Agusma Hendri, SH di Pukesmas Pauh Kambar Kec. Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman. 

Dikatakan, kedatangan Wakapolres Padang Pariaman disambut oleh Kepala Puskesmas dr. Fitriati Martondang, Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini, Para Kanit Polsek Nan Sabarisserta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris

Sementara itu Kapolsek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini mengatakan, kedatangan Wakapolres hari itu adalah untuk pengecekan dan memastikan kesiapan serta kelengkapan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Nan Sabaris dalam rangka vaksinasi serentak tahap I menyambut HUT Bhayangkara Polri yang ke-75. 

Dikatakan oleh Kapolsek Nan Sabaris ini, selain untuk memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara di tahun 2021 ini, aksi kemanusiaan ini dimaksudkan sebagai upaya pencegahan mewabahnya Covid-19 sekaligus mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments