BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTO AMAL IMBAU WARGA TERAPKAN HIDUP BERSIH DAN SEHAT

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTO AMAL IMBAU WARGA TERAPKAN HIDUP BERSIH DAN SEHAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Memiliki rumah yang bersih dan sehat merupakan impian setiap orang. Namun kenyataannya, masih banyak orang yang tinggal dalam rumah yang kotor dan tidak memenuhi standar kesehatan. Padahal, kondisi rumah seperti ini dapat menjadi tempat bagi virus, kuman, dan hama penyakit, Kata  Bripka Roni Saputra Bhabinkamtibmas Batu Basa Aur Malintang, Polsek Koto Amal, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) saat menyambangi warga binaannya didaerah tersebut bersama Satgas Kanagarian dan Pihak Puskesmas Batu Basa Aur Malintang, Senin 28 Juni 2021.

Selain memberikan imbauan penerapan hidup bersih pada warga binaanya Bripka Roni Saputra juga mengimbau masyarakat  untuk selalu menerapkan protokok kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

"Kita imbau warga masyarakat untuk hidup bersih, karna  kebersihan itu juga menjadi hal utama untuk mewujudkan kesehatan, katanya

Pada kesempatan itu, juga dimanfaatkan Bripka Roni Saputra untuk mengajak masyarakat bersama-sama perang melawan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan tetap patuh protokol kesehatan meminimalisir penyebaran dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita harus sama-sama peduli, penyebaran virus ini masih meningkat drastis. Saya minta kerjasamanya, patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan,” begitu imbau Bripka Roni Saputra

Roni juga mengingatkan, dalam penerapan PPKM Skala Mikro masyarakat patuhi peraturanya dengan tetap di rumah atau kurangi aktivitas yang kurang penting, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments