Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau DDS dengan Ketua KAN dan Wali Korong Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau DDS dengan Ketua KAN dan Wali Korong Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau untuk Nagari Gasan Gadang,Aipda Ramdani, melaksanakan Giat Door to Door System (DDS) dengan Ketua KAN Dt. Jolong Aso Irwansyah, bersama Wali Korong Piliang, Juaidi Sayang dan Wali Korong Koto Muaro, Buriadi, Jum'at, 02 Juli 2021, sekirs pukul14.30 wib, bertempat di Nagari Gasan Gadang.

Pada kesempatan tersebut Aipda Ramdani Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang memberikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan. 

Kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan memberikan himbauan terkait dengan menghindari penyebaran virus dan menyikapi pandemi virus Covid 19 supaya warga memperhatikan protokol kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada warga.

Agar terhindari dari wabah virus covid-19 warga harus selalu menjaga kesehatan yakni menggunakan masker saat beraktifitas, Menjaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktifitas.

“Kami berharap warga setempat dan seluruh perangkatnya dapat bersama – sama mencegah penyebaran virus corona ini, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments