KAPOLRES BUKITTINGGI PERINTAHKAN PERSONEL BERBAGI SEMBAKO PADA WARGA YANG MELAKUKAN ISOMAN DAN TERDAMPAK PPKM

KAPOLRES BUKITTINGGI PERINTAHKAN PERSONEL BERBAGI SEMBAKO PADA WARGA YANG MELAKUKAN ISOMAN DAN TERDAMPAK PPKM

BUKITTINGGI, Pionir—Berkaca pada fakta yang banyak terjadi dan dialami oleh pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah, namun mereka terpaksa keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari, seperti membeli sembako. 

Berkaca pada fakta yang terjadi tersebut Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH memerintahkan personelnya agar memberikan bantuan sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri serta masyarakat yang terdampak penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Bukittinggi, pada Jumat 16 Juli 2021.

Dody Prawiranegara yang dihubungi Pionir, Senin 19 Juli 2021 mengatakan, pada hari Jumat itu Polres Bukittinggi menyalurkan 50 paket sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Bantuan itu kata Dody, tidak hanya diberikan kepada warga, namun juga kepada anggota Polres yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

“Saat ini ada 13 anggota personil Polres Bukittinggi yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Mereka orang tanpa gejala dan maka dari itu beberapa waktu lalu dilakukan tes swab PCR untuk mengetahui adanya anggota yang terpapar,” beber Dody

AKBP Dody Prawiranegara berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari selama penerapan PPKM darurat. Ia pun berharap anggota yang terpapar Covid-19 bisa segera sembuh dan kembali bisa menjalankan tugas dalam membantu masyarakat terutama dalam menuntaskan dan memerangi penularan Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments