Kapolsek Kota Pariaman Berikan Penyuluhan Vaksinasi Covid-19 di Desa Batang Kabung

Kapolsek Kota Pariaman Berikan Penyuluhan  Vaksinasi Covid-19 di Desa Batang Kabung

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bertempat di  Desa Batang Kabung telah berlangsung kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang vaksin Sinovac Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, Senin, 12 juli 2021, sekira pukul10.15 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Edikaran Prianto, SH.MH memberikan edukasi untuk lebih mengenal vaksin Covid-19 kepada para peserta yang hadir untuk menghindarkan masyarakat dari info hoax tentang adanya bahaya dan dampak negatif dari vaksin Covid-19. 

Ia mengajak masyarakat untuk bersatu dan bekerjasama dalam mengedukasi dan mensosialisasikan manfaat vaksin Covid-19 sehingga dapat menepis info hoax yang beredar melalui sosial media.

AKP Edikaran Prianto, SH.MH  juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan penyuluhan tentang vaksinasi terhadap warga masyarakat agar dengan kegiatan ini kedepannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

“Kegiatan penyuluhan tentang vaksinasi berjalan lancar dan kondusif, Selama giat berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments