KAPOLSEK KOTA PARIAMAN DAMPINGI KAPOLRES MEMANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI GERAI PRESISI

KAPOLSEK KOTA PARIAMAN DAMPINGI KAPOLRES MEMANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI GERAI PRESISI

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sebagai respon dari dukungan kegiatan vaksinasi 1 Juta dosis perhari. Kapolres Pariaman Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Deny Rendra Laksmana M.Psi didampingi Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH. MH mengunjungi dan memantau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Presisi Polsek Kota Pariaman pada Rabu 7 Juli 2021 jam 10.30 WIB.

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas setempat yang dikunjungi Kapolres saat itu merupakan respon vaksinasi Polri 1 Juta dosis perhari.

Kata Edi Karan yang dihubungi Pionir, Jumat 9 Juli 2021, saat itu Kapores Pariaman tidak hanya datang memonitor Gerai Presisi Polsek Kota Pariaman, namun juga mewawancarai beberapa orang masyarakat.

“Saat memantau giat pelaksanaan vaksinasi yang dikuti oleh warga masyarakat Kota Pariaman itu bapak Kapolres sempat mewawancarai peserta vaksinasi,” ujar Edi Karan.

Dikatakannya, saat itu Kapolres Pariaman sangat mengapresiasi giat vaksinasi yang diselenggarakan di Gerai Presisi Polsek Kota Pariaman. 

“Saat itu Bapak Kapolres mengatakan, dengan diadakannya giat vaksinasi tersebut, dapat menimbulkan animo yang positif dari masyarakat Kota Pariaman, ini dibuktikan dengan tingginya antusias warga yang mau mengikuti giat vaksinasi tersebut,” terang Edi Karan.

AKP Edi Karan menyebutkan sebelumnya jumlah peserta vaksinasi yang mendaftar di Gerai Presisi Polsek Kota Pariaman adalah 125 orang dan pada hari itu berjumlah 139 orang. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments