MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA BUKITTINGGI SAMPAIKAN PESAN- PESAN KAMTIBMAS

iklan adsense

MELALUI GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA BUKITTINGGI SAMPAIKAN PESAN- PESAN KAMTIBMAS

BUKITTINGGI, PIONIR--- Melalui giat Door To Door System dan sambang nagari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Puhun Pintu Kabun, Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat, Aiptu Saifullah. SH.MH, sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan  Kamtibmas.

Dalam giat sambang itu Aiptu Saifullah berdialog dengan masyarakat dan pemuda memberikan imbauan dan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, serta mengajak warga dan pemuda agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Melalui giat door to door system ini setidaknya dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas." kata Aiptu Saifullah pada Pionir, Selasa 27 Juli 2021. 

Saifullah mengatakan, giat rutin yang dilakukannya itu, sebagai upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah binaanya.

Pada hari itu kata Saifullah menambahkan, ia mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dan membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Lanjut Saifullah mengatakan, peran aktif masyarakat serta pemuda  untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sangat diharapkan. Saifullah menyadari, tanpa peran serta masyarakat, tokoh masyarakat serta pemuda tujuan kamtibmas akan sulit untuk dicapai katanya, (Wik/Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments