Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tinjau Pekerjaan Jalan Rabat Beton di Korong Linggeh

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Tinjau Pekerjaan Jalan Rabat Beton di Korong Linggeh

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Rabu, 04 agustus  2021, sekira pukul11:00 Wib, bertempat di Korong Linggeh Sikucua Timur, Bhabinkamtibmas Bripka Del Harianto bersama Team TPK Nagari, yang di dampingi oleh Wali Korong Linggeh melakukan pengecekan pengerjaan  jalan rabat beton dari Dana Desa.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah salah satu pembangunan fisik Tahun 2021 yaitu Pembangunan pengerjaan  jalan rabat beton yang berasal dari Dana Desa.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Del Harianto  menyampaikan bahwa kegiatan pengerjaan jalan rabat beton ini di bawah kordinasi dari Team TPK Nagari Sikucua Timur. Akan tetapi tanggung jawabnya tentu secara bersama khususnya dalam hal pengawasan agar tidak terjadi penyimpangan, terangnya.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP Kasman,SH, S.sos melalui Bripka Del Harianto juga mengatakan dengan adanya pembangunan Infrastruktur Jalan Rabat Beton ini, di harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dipelihara dengan baik.

Selama kegiatan ini berlangsung, berjalan dengan lancar, aman, tertib serta tetap memperhatikan protokol kesehatan supaya jauh dari virus Covid-19. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments