Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., MH Pimpin Rapat Anev Kinerja Personel

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., MH Pimpin Rapat Anev Kinerja Personel 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kapolsek Kampung Dalam AKP Kadman S. Sos., MH gelar rapat Analisa dan Evaluasi (anev) kinerja Personel di Mako Polsek Kampung Dalam, Selasa, 3 Agustus 2021, sekira pukul11.00 Wib.

Kegiatan Anev bulanan yang dihadiri oleh seluruh personilnya itu  dilaksanakan untuk mengevaluasi serta meningkatkan kinerja dari seluruh anggota.

Pada kesempatan itu AKP Kasman. S. Sos. MH mengucapkan terimakasih kepada para Personel atas pelaksanaan kegiatan selama ini yang sudah berjalan dengan baik, kedepanya agar bisa ditingkatkan, ucapnya.

AKP Kasman mengarahkan kepada para personel agar melaksanakan apa yang telah menjadi atensi dari pimpinan. Dan para Bhabinkamtibmas jangan pernah bosan melakukan himbauan kepada Masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selanjutnya, mengenai penjagaan Mako agar selalu diperhatikan kesiap siagaan personil yang melaksanakan piket selanjutnya lebih meningkatkan patroli kewilayahan agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di lingkungan kita,

Hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi menyangkut dengan penyalahgunaan narkoba jangan sekali-kali kita coba mendekatinya. Tegas Pak Kapolsek.

Adapun arahan Kapolsek selengkapnya dalam rapat Analisa dan Evaluasi (anev) tersebut adalah : 

1. Terkait penahan Wali Nagari Sikucua Barat, agar Bhabinkamtibmas Sikucua Barat monitor perkembangan yang terjadi diwilayahnya dan bhabin Campago Barat monitor situasi tempat tinggalnya di Sikucua Barat.

2. Agar Bhabinkamtibmas stand by di Posko PPKM karena sudah di atensi oleh Kapolda Sumbar dan suatu saat akan ditelpon karena posko PPKM sudah terdata di titik Koordinat melalui jaringan internet dan Bhabin maksimalkan pengisian Aplikasi Duta Promes.

3. Agar seluruh personil ikut dalam arisan bhayangkari Polsek karena akan terus dilaporkan ke Polres

4. Jatah Polsek Kp Dalam dalam penerimaan Vaksin sebanyak 10 Vial dan laksanakan dengan segera. (Wik)

Post a Comment

0 Comments