Polsek VII Koto Sungai Sarik Rutin Lakukan Operasi Yustisi

iklan adsense

Polsek VII Koto Sungai Sarik Rutin Lakukan Operasi Yustisi

PADANG PARIAMAN, Pionir—Dalam rangka mewujudkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan dan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman AKP Hepi Kusnadi, SE memerintahkan personelnya agar rutin menggelar operasi yustisi dan mengimbau kepada pengendara dan penumpang untuk tetap mematuhi Prokes tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara tetap pakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan serta memakai handsanitazer, serta pemeriksaan kartu Vaksin kepada para pengendara.

Seperti operasi yustisi yang dilaksanakan Sabtu (31/7), di jalan raya depan Mako Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Operasi itu langsung dipimpin AKP Hepi Kusnadi dengan anggota Aiptu Fauzan, Aiptu Simon Kasha, Aiptu Bahardi, Aiptu Yofi.S, Aiptu Fitriadi, Aipda Rusdi, Aipda Rici.S, Aipda Junaidi Zen, Aipda M Yamin, Aipda Yan Hendri dan lainnya.

Sambil menyampaikan imbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas di luar rumah, AKP Hepi Kusnadi juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Hepi Kusnadi mengakui masih ditemukannya warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya tidak memakai makser ketika beraktifitas di luar rumah.

“Dalam kegiatan ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga terutama para penumpang dan pengendara tidak memakai masker, dan di tempat tersebut, yang bersangkutan langsung berikan masker serta mengingatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Hepi Kusnadi. (FIrman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments