Bayi Penderita Tumor Terima Bantuan dari Camat V Koto Timur

Bayi Penderita Tumor Terima Bantuan dari Camat V Koto Timur 

Pariaman Kota, Pionir-- Rabu 28 September 2021 lalu  Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Razul Yasir bersama Camat V koto Timur Anasman, S.Pd.MM, Babinsa Sertu  Yonedi dan Walikorong Pasa Balai Zulaidil membesuk Bayi penderita Tumor didaerah tersebut.

Kedatangan robongan pemerintah Kecamatan V Koto Timur itu membawa berkah bagi Pasutri (pasangan suami istri) Roni dan Putri Nursal, kedatangan mereka tidak saja sekedar berkunjung atau membezuk semata. Namun pada saat itu pemerintah Kecamatan V Koto Timur  memberikan sedikit pengharapan atas kesembuhan bayi mereka.

Kata Bripka Razul Yasir, Ridho Anugrah Illahi (1 thn), bayi  penderita Tumor perut  warga Korong Pasa Balai Nagari Kudu Ganting Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman itu menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Padang Pariaman sebesar Rp 1.500.000,- untuk meringankan biaya pengobatan.

Saat dikunjungi kata Bripka Razul Yasir Ridho Anugrah Illahi hanya bisa bisa menangis menahan sakit, karna tumor yang dialami bayi diperut sebelah kiri itu semakin meradang. Ridho tidak berhenti menangis menahan sakit, ucapnya.

"Saya sangat prihatin melihat kondisi Ridho yang terus semakin memburuk. Dia sangat lemas sekali," kata Bripka Razul Yasir pada Pionir.

Dikatakan Bripka Razul Yasir, pada saat itu bidan desa bersama pemerintahan Nagari Kudu Ganting juga mengupayakan kartu BPJS kepada Bayi malang tersebut.

"Sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan pemerintahan kecamatan V koto Timur dan pemerintahan nagari untuk melakukan penggalangan dana untuk pengobatan,  sekaligus untuk tindakan  operasi pengangkatan Tumor yang di derita  Bayi tersebut," ucapnya.

"Alhamdulillah semua proses bantuan berjalan lancar," katanya.

Mudah-mudahan bantuan dana dari Baznas tersebut dapat meringankan beban yang diderita bayi pengidap tumor perut tersebut, ungkap Razul Yasir, (Awik)


Post a Comment

0 Comments