Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Kapolsek Beri Arahan dan Sosialisasi Vaksin diSMA 1 Negri Kampung Dalam

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Kapolsek Beri Arahan dan Sosialisasi Vaksin diSMA 1 Negri Kampung Dalam

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam melaksanakan kegiatan pendampingan Kapolsek Kampung Dalam. AKP Kasman,Sos, MH mendatangi SMA 1 Negeri Kampung Dalam, Rabu, 01 September 2021, sekira pukul10,30. Wib.

Kunjungan Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH ke SMA 1 Negeri Kampung Dalam tersebut adalah dalam rangka memberi arahan tetang sosialisasi Vaksin kepada guru dan murid dalam program pemerintah dan mengsukseskan vaksinasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan koordinasi tentang penyaluran vaksin Covid-19 kepada para guru dan pelajar di SMA 1 Negeri Kampung Dalam guna membahas percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat luas.

AKP. Kasman,Sos, MH mengatakan, “Kami tetap melaksanakan pendataan terhadap masyarakat yang sudah divaksin baik pada tahap pertama mau pun tahap kedua dan juga untuk menjaga kegiataan vaksinasi berjalan lancar, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta warga yang akan melaksanakan vaksinasi” ucapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments