Kapolsek Kota Pariaman Kembali Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga

Kapolsek Kota Pariaman Kembali Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga 

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Dimasa Pandemi covid-19 tidak sedikit warga masyarakat sulit memenuhi kebutuhan hidup saat menjalani isolasi mandiri (isoman). Demi memenuhi kebutuhan perut kebanyakan dari mereka mencoba bertahan dengan asumsi makanan seadanya. Padahal jauh di balik itu mereka membutuhkan nutrisi untuk mengembalikan daya tahan tubuh yang sudah mulai melemah akibat terpapar covid-19.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Pauh Barat Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Novri Andri terus menebarkan manfaat untuk mereka dalam bentuk membagikan sembako didaerah tersebut, Jumat 3 September 2021.

Kata Aipda Novri Andri pada Pionir, berupa paket sembako telah disalurkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri berupa vitamin, dan nutrisi,  “Alhamdulillah, bantuan itu telah kami salurkan secara door to door kepada mereka,"

Ia mengatakan pemberian bantuan sembako ini untuk memberikan dukungan penuh terhadap warga yang saat ini menjalani Isoman. Kegiatan ini sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat, supaya ada sinergi dalam menangani pandemi. Ini diberikan kepada mereka yang positif Covid-19, yang membutuhkan bantuan untuk keseharian mereka, ujarnya.

Ia pun berharap masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri melaporkan perkembangan kesehatannya dan melakukan pengecekan secara  berkala kondisi kesehatan warga yang tengah isolasi mandiri di rumahnya tersebut.

“Saya mengharapkan warga yang menjalani isoman tetap berpikir positif, tidak perlu panik dalam masa penyembuhan, supaya proses penyembuhan lebih cepat dan juga tidak boleh kemana mana untuk mengurangi resiko penyebaran,” ucapnya 

Sementara itu, Ajo Ruli warga Desa Pauah Barat mengucapkan  terima kasih banyak kepada Aipda Novri Andri dan pihak Polsek Kota Pariaman yang telah menyalurkan sembako kepada warga penerima manfaat, semoga apa yang telah diperbantukan, Allah SWT akan menganti dengan kebaikan, tandasnya. (Wik/Frm Skb)


Post a Comment

0 Comments