Kapolsek Kota Pariaman Tingkatkan Sinergitas Melalui Ajang Olah Raga

Kapolsek Kota Pariaman Tingkatkan Sinergitas Melalui Ajang Olah Raga

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Selain menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kota Pariaman bersama TNI-Polri dan Satpol-PP bertempat di halaman Kantor Satpol-PP Kota Pariaman, Jumat 3 September 2021.

Dalam kegiatan ini turut diikuti oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto SH. MH, Danramil Kota Pariaman, Kasat Pol PP Kota Pariaman, personil TNI- Polri dan Personil Pol PP daerah setempat.

Edikaran mengatakan, ia menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Selain sebagai sarana silaturahmi juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sangat bagus karena selain sarana olahraga, melalui kegiatan olah raga bersama ini bisa menjaga hubungan kerja yang baik dan sinergitas lainnya, katanya.

Edikaran berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan dan tidak hanya dalam bentuk olahraga bersama saja  akan tetapi juga dalam bentuk lainnya, seperti pergelaran turnamen yang bisa meningkatkan sinergeritas antar intansi, ucapnya.

Diakui Edikaran,  melalui olahraga bersama ini terjalin sinergitas yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan bisa dikomunikasikan secara baik.

“Kegiatan olahraga ini kita ramu secara sederhana sambil kita diskusi-diskusi kecil tentang perkembangan dan situasi daerah khususnya penanganan Covid-19 melalui protokol kesehatan yang ada,” ujarnya. (Awik/frm skb)


Post a Comment

0 Comments