Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Agar Mau di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Warga Agar Mau di Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Semenjak adanya program Vaksinasi Covid -19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha Polri guna mensukseskan program tersebut, mulai dari memberi sosialisasi hingga mendampingi masyarakat penerima vaksin Covid-19. 

Seperti yang dilakukan Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Nagari Campago  Nagari Kecamatan V Koto Kampung Dalam melaksanakan kegiatan sambang Warga dengan sistim Door to Door System (DDS) di warung Aciak dengan Siyul dan PJ Wali Nagari Kamung Dalam duduk sambil ngopi membahas Kamtibmas dan menghimbau mengajak warga untuk mau divaksinasi karena vaksin aman dan halal.

" Saya juga meminta kepada warga desa binaan agar tidak takut untuk divaksin, Karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di Indonesia dan sudah mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)." tutur Bripka Feri Fernando.

Ia juga berharap warga masyarakat mau di vaksin agar imunitas atau daya tahan tubuh dapat melawan virus covid -19 serta sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah.

Selama kegiatan DDS di warung Aciak di Nagari Campago berlangsung, tetap mematuhi Protokoler Kesehat agar dapat memutus penyebaran Covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments