Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang DDS Demgan Satpol PP

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang DDS  Demgan Satpol PP 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang yang sedang melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS)  menyambangi petugas Satpol PP di  Kantor Camat, Senin, 06 September 2021, sekira pukul 09.40 wib.

Dalam kegiatan ini Roni Saputra, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang membahas persoalan kenakalan remaja serta Sosialisasi protokol kesehatan bersama Satpol PP yang sedang bertugas di Kantor Camat.

Roni Saputra menghimbau petugas  Satpol PP dan untuk berperan aktif dalam memerangi kejahatan yang akan membuat rusaknya penerus bangsa serta meniadakan aksi kenakalan dari remaja salah satunya balap liar.

“Tidak bosan-bosannya kami sampaikan kepada pemuda untuk dapat menjauhi hal-hal maupun perbuatan negatif, seperti miras, narkoba dan juga balap liar. Hal tersebut biasa digunakan oleh mereka untuk melakukan perbuatan yang justru melanggar aturan dan undang-undang. Untuk itulah kita lakukan pendeketan dengan dialogis agar mereka paham dan mengerti sehingga perbuatan yang negatif tersebut dapat merrka jauhi,” ucap Roni Saputra. (Wik)

Post a Comment

0 Comments