Melalui Giat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sisipkan Pesan Kamtibmas

Melalui Giat DDS Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sisipkan Pesan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Ardi Putra melaksanakan sambang dan Door to Door System (DDS) dengan Kepala Desa dan Staf Desa Bato membahas Kamtibmas dan situadi keamanan di Desa Bato Kecamatan Pariaman Timur, Minggu, 06 Sept  2021,  sekira pukul 08.30  Wib.

Kegiatan Door To Door Sistem ini merupakan Program Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dengan warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga Desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah warga Desa.

Dalam kesempatan ( DDS ) tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra menyampaikan pesan kamtibmas, agar senantiasa warga Kepala Desa Bato menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Kepala Desa  Bato dan Stafnya berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas, dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta ,masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Bripka Ardi Putra mengatakan, kegiatan sambang dengan DDS dengan Kepala Desa Bato dan Stafnya ini bertujuan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari tindak kejahatan. Dan selama giat ini berlangsung tetap mematuhi proktokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona. (Wik)

Post a Comment

0 Comments