Ciptakan Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Giat Piket di Mall Pelayanan Publik (MPP)

Ciptakan Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Giat Piket di Mall Pelayanan Publik (MPP)

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi tuntutan yang selalu disuarakan oleh berbagai kalangan, baik itu kalangan dunia usaha maupun masyarakat. Pelayanan yang dapat memuaskan dan memenuhi harapan pencari layanan menjadi alasan rasional yang selalu dikedepankan.

Beranjak dari hal diatas, Senin, 27 September 2021, sekira pukul10.30 Wib bertempat di Kelurahan Kampung Jawa I, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Syafril Efendi melaksanakan kegiatan Piket di Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk menciptakan Pelayanan Prima pada masyarakat.

Dengan Ikhtiar mewujudkan pelayanan yang lebih baik. Dengan tekad serta gotong-royong warga dan birokrasi. Warga tidak perlu ke berbagai instansi untuk mengurus satu keperluan, semuanya cukup di Mal Pelayanan Publik. 

Dengan mal pelayanan publik, pelayanan menjadi ringkas dan transparan. Tidak ada pungutan tidak resmi. Kalau ada yang mewajibkan perlu retribusi daerah, bisa langsung bayar ke loket bank yang disediakan, ungkap Aipda Syafril Efendi.

”POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan kegiatan piket di Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk menciptakan Pelayanan Prima pada masyarakat sekaligus pengamanan dan pendampingn agar terciptanya rasa aman, " terangnya

Selama giat piket di Mall Pelayanan Publik (MPP) berlangsung tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments